Kedatangan Bupati Hi. Zaiful Bokhari Disambut Antusiasme Oleh Warga Kecamatan Waway Karya dan Pelajar Lam-Tim

Madani-News.com – Lampung Timur – Kedatangan Bupati Lampung Timur untuk menghadiri acara Musrenbang dan Peresmian Gedung Serbaguna Desa Karya Basuki disambut antusiasme oleh warga Kecamatan Waway Karya, Selasa (4/2/2020).

Pemandangan berbeda terlihat disepanjang jalan Waway Karya dari sekitar kantor Kecamatan Waway Karya sampai di lingkungan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) Waway karya, warga masyarakat dan siswa siswi SMP dan SMA N berdiri di sepanjang jalan menyambut kehadiran Bupati Lampung Zaiful Bokhari.

Saat tiba dilapangan merdeka Kecamatan Waway Karya, Zaiful Bokhari menyempatkan turun dari kendaraan menghampiri warga yang sudah lama menanti kedatangannya. Dan beliau juga menyempatkan diri mengunjungi SMA N Waway Karya serta menyerahkan Kartu Identitas Anak ( KIA ) kepada sebagian siswa siswi SMA N.

Selesai kunjungan ke SMA N Waway Karya, Bupati Lampung Timur melanjutkan perjalanan menuju Gedung Serbaguna Desa Karya Basuki untuk melaksanakan kegiatan Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Waway Karya tahun 2020, dan meresmikan Gedung Serbaguna Desa Karya Basuki.

Saat tiba di Gedung Serbaguna Desa Karya Basuki, kehadiran Bupati Lampung Timur disambut oleh Camat Waway Karya Jamali, Kapolsek Waway Karya Iptu. Henur Muhammad, Kepala Desa se-kecamatan Waway Karya, para Kepala Sekolah se-Kecamatan Waway Karya, jajaran forkopincam, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Waway Karya.

Turut hadir mendampingi Bupati Lampung Timur, staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, M.Yusuf HR, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahmin Saleh, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Datang Cahaya Hartawan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setdakab Lampung Timur, Anggota DPRD Lampung Timur Ajad Sudrajad dan Alfiansyah.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang kerap disap Bang Ipul, menyempatkan diri bersalaman dan bersua foto dengan para warga masyarakat yang menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Waway Karya sesaat sebelum acara dimulai. Dalam sambutannya, Zaiful Bokhari menyampaikan rasa bangganya terhadap warga Waway Karya. “Saya bangga terhadap warga Waway Karya, terima kasih atas sambutan yang sangat antusias ini. Musrenbang kali ini dalam rangka menyampaikan hasil Musrenbang tahun 2019 dan menetapkan perencanaan pembangunan dikecamatan Waway Karya ditahun 2020. Banyak hasil pembangunan yang sudah dicapai pada tahun lalu, dan Alhamdulillah Kecamatan Waway Karya tetap menjadi prioritas. Melalui acara Musrenbang kali ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar kita dapat terus bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan. Ditahun ini, melalui kementerian sosial Waway Karya akan mendapatkan tambahan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebanyak 152 KPM. Dibidang kesehatan, pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan gratis di seluruh Puskesmas dan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana”, ucap Bang Ipul.

Usai memberikan sambutannya, Zaiful Bokhari menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada tokoh pemuda desa Karya Basuki diantara beberapa set kostum volley dan bola kaki, serta beberapa buah bola volley dan bola kaki. Seusai acara Musrenbang, Zaiful Bokhari bersama rombongan berencana bermalam di rumah kediam warga desa Ngesti karya untuk menggelar silaturahmi agar terjalin kedekatan antara masyarakat dan pemerintah. (Adv/WhdKominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here