Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Karangantu Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh

Kota Serang – Pelabuhan Perikanan Nusantara(PPN) Karangantu menyerahkan bantuan kepada Korban Rumah Roboh di Kampung Pekapuran RT. 03/01 Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen pada Sabtu(22/2/2020).

Bantuan tersebut di berikan langsung Asep Saepulloh selaku Kepala PPN Karangantu yang di dampingi oleh KA Subbag TU, dan disambut baik oleh keluarga Dodi korban rumah roboh. Penyerahan bantuan ini dihadiri juga oleh Bambang selaku Ketua Rw.01 Kampung Pekapuran.

Dodi mengatakan Rumahnya Ambruk karena kondisinya sudah tidak baik, dan butuh penanganan, dengan kondisi seperti itu ketika diterjang angin dan hujan lebat, musibah pun menimpanya pada Rabu (29/1/2020).

“Awalnya memang kodisinya kurang baik, rumah saya ambruk akibat hujan deras sekitar pukul 05.00 WIB pagi, beruntung pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sekarang kondisi rumah saya ambruk bagian belakang, namun sampai sekarang masih belum diperbaiki karena kondisi ekonomi,” pungkas Dodi yang bekerja sebagai buruh kasar di pasar Karangantu. (Red/Aldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here