Showroom Surya Motor Telah Resmi Dibuka di Kota Metro

Kota Metro – Shorom Surya Motor sebagai jual beli mobil seken/bekas dan Baru All Merk dengan kondisi yang sangat bagus dan baik dan telah resmi dibuka di Kelurahan Yososmulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Provinsi Lampung, Senin (24/2/2020).

Peresemian Shorom Surya Motor sebagai jual-beli mobil seken/bekas dan Baru all merk yang sangat bagus ini pertama ada di Kota Metro tersebut dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat setempat, jajaran tamu undangan dan Head Marketing dari Sribawono Lampung Timur Ali Najah.

Dalam sambutannya, Owner Shorom Surya Motor Kota Metro Adi Suryawanyah mengatakan, Shorom Surya Motor sendiri telah beroperasi dan mulai melayani konsumen sejak Oktober 2019 lalu sehingga saya dengah tim Shorom Surya Motor ini bersepakat membuka di Tahun 2020 agar Shorom Surya Motor ini di Kenal di kalangan Konsumen se-provinsi Lampung.

“Saya bersyukur, Shorom Surya Motor kini telah secara resmi hadir di Kota Metro Lampung. Shorom ini juga akan beroperasi dengan langkah yanga baik dalam melakukan transaksi jual-beli Mobil Bekas dan Baru all merk,” katanya dalam acara Grand Opening Shorom Surya Motor Kota Metro Lampung tersebut.

Dirinya juga berterimakasih kepada Tokoh Masyarakat yang telah mempercayakan Shorom Surya Motor (SSM) Kota Metro sebagai jual-beli Mobil Seken/Bekas yang Baik dan Baru all merk yang berada di Kota Metro. Kehadiran Shorom Surya Motor juga diharapkan dapat menambahkan variasi bagi masyarakat dalam memilih kendaraan impiannya.

Semenjak dibuka pada Malam ini di Hari Senin Bulan Febuari tahun 2020, menurut Adi Suryawanyah, Shorom Surya Motor di dukung oleh berbagai masyarakat ini sangat dinanti kehadirannya oleh masyarakat se-Lampung diantaran memiliki pengalaman dalam jual-beli yang sangat profesional, dalam penampilan body yang menarik khususnya untuk Mobil Seken/Bekas, serta harga yang sangat kompetitif.

“Kalau dibandingkan harga Resmi dari deler tak kalah bagusnya karna Shorom Surya Motor ini dalam menjual Barang Mobil Seken/Bekas sangat memilih dan mengecek kondisi mobil yang masih bagus dan tidak asal-asalan sehingga harganya tak kalah dengan membeli Mobil Bagus. Sehingga masyarakat bisa menghemat biaya lebih banyak dengan memilih di Shorom Surya Motor,” tandasnya.

Hal serupa juga diungkapkan Owner Shorom Surya Motor dan Mobil Kota Metro, Adi Suryawanyah menjelaskan bahwa shorom Surya Motor merupakan menjual mobil bekas dengan kondisi bagus di Kota Metro Lampung. Pihaknya juga berharap, berbagai barang-barang mobil seken/bekas yang bagus dan Baru All Merk ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat se-Lampung.

Lebih jauh dia mengatakan, hingga saat ini Shorom Surya Motor telah mempunyai Banyak Pelanggan Konsumen dan Mitra kerja dari beberapa Shorom resmi di seluruh Provinsi Lampung.

“Kita juga memiliki sales yang profesional dalam berkerja dengan tebel bersertifikasi guna membangun kepercayaan konsumen dalam pelayanan Jual-Beli Kendaraan Mobil Bekas dan Baru All Merk Serta jaringan aftersales yang luas agar konsumen tidak perlu ragu untuk memilih Mobil di Shorom Surya Motor,” tandasnya.

Shorom Surya Motor ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen dan disediakan kopi dan jus dengan gratis, Stam Car, dan bagi konsumen yang transaksi di gratiskan Ganti Oli dan serta para sales yang telah tersertifikas.

Shorom Surya Motor juga memudahkan konsumen dari Kota Metro dan Luar Kota Metro dengan pelayan jual-beli mobil bekas dan baru all merk. Adapula layanan home Shorom Surya Motor yang dapat dihubungi melalui nomor 0812-7203-877 / 0853-6729-0092. (Red/Dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here