Surat Rekomendasi Dari Partai Golkar Terkait Pilkada 2020 di Lampung Itu Hoax

Lampung – Terkait adanya kabar surat tugas untuk beberapa nama bakal calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar untuk berbagai daerah di Provinsi Lampung itu tidak benar atau biasa disebut Hoax. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Tony Eka Candra selaku Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah Se-Provinsi Lampung, DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Provinsi Lampung, Sabtu (29/02/2020).

“Tidak ada surat tugas yang dimaksud, dan belum ada pembahasan terkait hal tsb di internal DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Survey akan dilaksanakan pada awal Maret 2020, oleh Lembaga Survey yang sudah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar,” kata Tony Eka Candra, sesuai pesan yang ditulis melalui via WhatsApp kepada redaksi titikfocus.com.

Dirinya juga menjelaskan saat ini DPD Golkar Provinsi Lampung sedang fokus pada pelaksanaan MUSDA yang ke – X.

“Saat ini DPD Partai Golkar Provinsi Lampung fokus kepada suksesnya pelaksanaan MUSDA X DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada 2 Maret 2020,” terangnya.

Lebih lanjut, Tony Eka Candra juga menegaskan tentang surat tugas seperti yang diberitakan dalam suatu media itu tidak benar atau hoax.

“Ya, tidak ada dan tidak benar tentang adanya Surat Tugas yang terbit, sebagaimana yang dimuat oleh media. DPD Partai Golkar Provinsi Lampung belum pernah membahas terkait Surat Tugas dimaksud,” tegasnya.

“Mohon bila ada informasi seperti itu agar kiranya teman-teman media dapat konfirmasi langsung kepada pengurus yang membidangi,” tambah Tony. (Red/Richad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here