Hadiri Pengajian Rutin di Desa Surya Mataram, Ini Pesan Bupati Lamtim

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari menghadiri acara pengajian rutinan desa surya mataram bersama majelis ta’lim al-furqon dengan mengusung tema, Mari kita jaga Akidah Ahlussunah Wal Jama’ah An-Nahdliyah, bertempat di mushola Nurul Huda Desa Surya Mataram, Minggu (01/03/2020).

Turut hadir pada acara tersebut, KH. Kamislihan, Ketua Majelis Talim Al-Furqon, Sobirin, Ahmat Zarnuji dan Sumiyanto Selaku Pembina, Direktur RSUD Sukadana, dr. Wayan Widyana, Kepala Bagian Organisasi Pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Camat Margatiga, Sugiyanto, Forkopimcam, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Bupati Zaiful mengajak masyarakat Surya Mataram untuk terus konsisten melaksanakan pengajian rutinan agar silaturahmi seperti itu tetap terjaga.

“Persatuan dan kesatuan diantara kita sangatlah penting makan dari itu marilah kita jaga persaudaraan serta perdamaian dengan melaksanakan pengajian-pengajian rutin seperti ini,” katanya.

Lebih lanjut, Zaiful juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Lampung timur atas dukungannya program pengobatan gratis dan mobil ambulance gratis dapat berjalan sebagaimana mestinya dan dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

“Salah satu bentuk kepedulian saya kepada masyarakat, maka Pemerintah Lampung timur memiliki banyak program yang telah dijalankan diantaranya pengobatan gratis dan ambulan gratis,” tuturnya.

Zaiful juga meminta masyarakat agar bersabar mengenai perbaikan infrastruktur jalan, ia mengingatkan proses pembangunan/perbaikan jalan di mulai awal Maret tahun ini.

“Insyaallah awal maret ini proses pembangunan atau perbaikan jalan segera di kerjakan, saya minta kita semua untuk bersabar dengan kondisi Infrastruktur jalan yang ada di Lampung timur,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here