Kecamatan Waway Karya Lamtim Gelar Lomba KSN dan FLS2N Tingkat Sekolah Dasar

Lampung Timur, Waway Karya – Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Waway Karya mengadakan Kegiatan Lomba Kompetisi Siswa Nasional (KSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)Tingkat Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Waway Karya, dengan tema Membangun Karakter Unggul melalui Pendidikan Dan Seni membentuk kepekaan rasa terhadap lingkungan lokal dan global. Dan dilaksanakan di SDN 1 Ngesti karya Desa Ngesti Karya Kecamatan Waway Karya. Senin (02/03/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Waway Karya yang diwakili oleh Sekertaris Camat Waway Karya Edi Hariyanto, S.IP Beliau menyampaikan kegiatan KSN dan FSL2N tahun 2020 digelar serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka mencari bibit unggul untuk meningkatkan prestasi bangsa. Kegiatan ini menjadi cikal bakal untuk mendapatkan anak-anak  berprestasi.

Kegiatan ini jangan dijadikan sebagai ceremonial saja tetapi menjadi kegiatan untuk mendorong meningkatkan prestasi anak didik kita.

Saya berpesan agar dalam lomba ini semua peserta menampilkan bakat dan kemampuannya sehingga dapat mencetak prestasi dibidang akademik dan seni.

Selamat berlomba anak – anak ku semoga kalian semua sukses, Jangan berhenti untuk belajar dan berlatih.Pungkasnya

Kegiatan KSN dan FSL2N diikuti oleh 18 SD Se-Kecamatan Waway Karya, dengan jumlah peserta 90 siswa denga 5 bidang lomba. Lomba KSN mencakup Mipa dan Matematika, lomba FSL2N mencangkup seni suara, Kriya anyam dan gambar bercerita. Jelas Ketua Pantia Kegiatan lomba Jaelani, S.Pd.M.Pd

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris Camat Waway Karya Hariyanto, S.IP Pengawas SD, Kepala Sekolah, Bapak Ibu Dewan Guru Dan Siswa siswi SD Se-Kecamatan Waway Karya. (Red/Mal/Kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here