Semarak ASSAHIL Olympiad, Dihadiri Ratusan Peserta Se-Provinsi Lampung

Lampung Timur,  Waway Karya – “From Assahil Together We are Strong, From Assahil Together We Shine. From Assahil Together We Get Glory”. Assahil Olympiad adalah ajang olahraga dan olah pikir yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Assahil, Tanjung Wangi, Waway Karya, Lampung Timur.

Grand Opening ASSAHIL merupakan Olimpiade perdana dan terbesar dalam sejarah berdirinya Ponpes ASSAHIL sejak 32 tahun. Dengan total hadiah jutuan rupiah dan tropi ASSAHIL. Peserta yang berpatisipasi dalam acara ini dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA.

Lomba-lomba yang diadakan (futsal putra, voly putra-putri, cerdas cermat untuk tingkat SD, hafalan juz amah untuk tingkat SD, doa-doa harian, lomba mewarnai dan estafet bola untuk TK, Demo Power Point untuk tingkat SMA/sederajat.

Acara resmid oleh pimpinan Pondok Pesantren ASSAHIL KH. Munaji, camat Waway Karya H. Jamali, M.M, Dinas Pendidikan Dalam hal ini diwakilkan oleh kasie SMP H. Nur Huda. M.Pd, Kapolsek Waway Karya Iptu M. Khainur, Tokoh agama dan masyarakat sekitar ini langsung dibuka dengan pemukulan bedug. Penampilan disuguhkan dalam Grand Opening tarian khas Lampung Sigeh Pengunten oleh sanggar seni Assshil, grand opening oleh siswa Assahil baik SD, SMP dan SMA, Tari Semapur oleh satuan pramuka khusus Assahil, akrobat, belah diri, TABLO (tabloit olahraga).

Acara ini dihadiri kurang lebih 700 peserta yang dari semua tingkat pendidikan se Provinsi Lampung. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here