Warga Kauman 15 Polos Dukung WARU Jadi Walikota Metro

Kota Metro – Warga Kauman 15 polos Kecamatan Metro Pusat nyatakan siap berikan hak suaranya untuk pasangan Wahdi-Qomaru (WaRu) pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro 22 September 2020 mendatang. Hal tersebut diungkapkan saat Tim WaRu ikut bergotong-royong dalam giat bersih-bersih di Kauman 15 polos bersama warga setempat, guna menghindari wabah penyakit, Minggu (01/03/2020) pagi.

Ada beberapa hal yang menarik dari pernyataan warga Kauman 15 Polos kepada WaRu, diantaranya mereka senang dan akan memilih WaRu sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2020-2025 dikarenakan pasangan tersebut dinilai agamanya sangat bagus.

Ketika ditanya tim WaRu kepada salah seorang warga, apakah mereka setuju kalau Wahdi-Qomaru mencalonkan diri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Bagaimana kami tidak setuju, istilahnya orang mereka itu orang beragama,” ungkap Asmuni, mewakili warga 15 kauman polos.

Kemudian, dr. Wahdi bersalaman dengan warga yang sedang bergotong-royong membersihkan lingkungan sekitar, serta tanah kosong yang dijadikan lapangan bermain anak-anak.

Dalam silaturahminya, Wahdi dan Qomaru berharap warga Kauman 15 Polos tetap waspada terhadap macam-macam penyakit, terlebih saat musim penghujan.

“Kami berharap saudara-saudara kami tercinta ini akan tetap menjaga lingkungan bersih untuk menghindari wabah berbagai penyakit,” kata Wahdi.

Ia juga mengajak warga setempat untuk selalu menjaga kebersihan. Dan berpesan untuk tidak ragu mendatangi Pos Kesehatan WaRu jika terjangkit suatu penyakit.

“Kita semua harus menjaga kebersihan. Lalu jika ada warga yang terserang gejala-gejala penyakit tertentu, jangan sungkan-sungkan mendatangi pos kesehatan WaRu, kami siap membantu,” tuturnya. (Red/Richad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here