Mas Fran: Rebel Of Justice Cikal Bakal City Brandingnya Kota Metro

Kota Metro – Fritz Ahmad Nuzir (Mas Fran) gelar temu bincang dengan Screenting dan sablon home industri Rebel of Justice naungan Niko Zaldo, untuk membahas event “Goodbye putih abu-abu,” bertempat di Jalan, Mulyojati, Metro Barat. Senin (02/03/2020).

Pada kesempatan itu, mas Fran menyampaikan, dalam rangka menghilangkan kesan negatif budaya corat-coret kelulusan kalangan pelajar, ide Gagasan Rebel Of Justice untuk menggelar event sablon dengan tema ‘Goodbye putih abu-abu’ harus didukung dan diapresiasi.

“Daripada pasca kelulusan anak-anak pelajar corat-coret, lebih baik melakukan ide Rebel of Justice sehingga dapat memberi kesan positif bagi pelajar saat merayakan moment kelulusan,” ujarnya.

Menurutnya, rekan-rekan Rebel of Justice bukan sekedar studio sablon biasa. Tapi mereka memiliki komitmen dan kontribusi yang sangat besar terhadap kota Metro. Terlebih ide gagasannya dapat memberikan manfaat dan kesan positif bagi adik-adik SMA dalam merayakan pesta kelulusan.

Dengan begitu, lanjut mas Fran, konsep yang ditawarkan Rebel of Justice, para pelajar dapat menikmati hasil karya mereka sendiri sekaligus melihat pertunjukan dan hasil karya rekan – rekan Rebel of Justice.

Kemudian, mengenai home industri kreatif masyarakat seperti Rebel of Justice, merupakan inisiasi yang sangat positif. Hal ini menandakan wujud kreatifitas yang original masyarakat.

Terbukti mas Niko mampu meniti karir dari nol sehingga bisa merangkul kerabat serta saudaranya dalam menciptakan usaha bersama. Pada akhirnya, mas Niko dan teman-teman dapat menghasilkan sebuah industri menengah. Walaupun masih tergolong kecil, dari situ akan terus berkembang.

“Ini merupakan suatu awalan untuk menciptakan City Branding kota Metro serta menjadi kebanggaan kita bersama khususnya masyarakat Metro. Rebel of Justice suatu studio sablon nantinya menjadi cikal bakal kreatifitas yang bisa dikembangkan dan menjadi kekuatan untuk kota Metro ke depannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Owner Rebel of Justice, Niko Zaldo mengatakan, dengan suport mas Fran terhadap keberadaan Home industri kreatif di kota Metro. Dirinya berharap ke depan mas Fran dapat konsisten mendukung Industri kreatif seperti Home Industri Screen Printing terutama studio sablon yang memiliki brand lokal.

“Campur tangan mas Fran sangat berpengaruh khususnya bagi studio sablon Rebel of Justice, saya berharap mas Fran terus mendukung home kreatif seperti Kami,” tutup Niko.

Di studio sablon Rebel of Justice, mas Fran menjajal beberapa peralatan screen printing yang digunakan dalam aktivitas penyablonan dengan beberapa teknik untuk menghasilkan produk dan karya yang berkualitas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here