Ormas GML Hadiri Undangan Kegiatan Silaturahmi Dengan Pejabat Pemerintah Tanggamus

Tanggamus – Ketua Umum Ormas Gema Masyarakat Lokal (Rizal Anwar) menghadiri undangan ketua DPD GML Tanggamus (Siswanto) dalam kegiatan silahturahmi dengan pejabat Pemerintahan Kabupaten Tanggamus, senin (2/3/2020).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ketua Umum GML berpesan kepada Ketua DPD GML Tanggamus agar bersinergi bersama pihak Pemda Tanggamus, kedatangan Ormas GML disambut baik oleh pihak Pemda Tanggamus dan siap bersinergi dengan Ormas GML DPD Tanggamus.

Setelah itu, acara Ormas GML diteruskan ke Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Centre yang ada di Kecamatan Kota Agung, dalam rangka silahturahmi sesama anggota Ormas GML dan mendengar arahan Ketua Umum GML.

Dalam sambutan nya, Ketua Ormas GML DPD Tanggamus (Siswanto) menyampaikan bahwa, sangat berterima kasih atas kehadiran Ketua Umum Rizal Anwar beserta jajaran nya dalam rangka pawai bersama.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Ketua Umum Ormas GML Bapak Rizal Anwar beserta jajaran nya, ini merupakan kebanggaan bagi Saya dan Ormas GML DPD Tanggamus, mudah-mudahan pertemuan ini sangat berkesan.” ujar Siswanto.

Sementara itu, dalam pidato nya Ketum Rizal Anwar mengatakan, GML yang di Kabupaten Tanggamus jangan mengeluh, tetap semangat dan terus berjuang. Tunjukkan GML di Tanggamus punya program untuk memajukan Kabupaten Tanggamus.

“Jangan takut maju terus kita punya program kita punya keberanian kita cerdas, kita tidak benci terhadap Ormas dan LSM lain nya tetapi apabila ada salah satu Ormas atau LSM mengganggu atau memandang sebelah mata, Kita akan buktikan.” terang Rizal Anwar. (Red/Rohmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here