Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Triwulan Keluarga Besar NU Pasir Sakti

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari hadiri Pengajian Triwulan Keluarga Besar NU dan Peringatan Isra’Miraj Kecamatan Pasir Sakti. Bertempat di Halaman Masjid Jami Nurul Yaqin Dusun II Desa Labuhan Ratu Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur. Penceramah : KH. ABU Sofyan dari Purbolinggo (03/03/2020).

Pengajian Muslimat rutinan diselenggarakan setiap 3 bulan sekali, yang mana ini merupakan agenda rutin muslimat Pasir Sakti, pada kesempatan tersebut di hadiri Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari beserta Ketua TP.PKK Putri Ernawati, Asisten I & III, Ka. BPBD, Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Camat Pasir Sakti, Kapolsek Pasir Sakti, seluruh kepala Desa se-Kecamatan Pasir Sakti, juga seluruh keluarga besar Nahdatul Ulama Pasir Sakti.

Hi. Zaiful Bokhari  dalam sambutanya menyampaikan ”Alhamdulillah syukur beberapa hari lalu saya baru pulang dari Jawa Timur bertemu kyai akhyar mukhtasar Nu, saya juga bertemu ketua NU Syait Agil Sirout, juga Cak Imin, artinya Bupati Lampung Timur sah keluarga besar NU, kalau ada bahasa Bupati Lampung Timur bukan NU itu hoax, keluar besar saya mulai dari kakek, semua NU terang bang Ipul.

Selanjutnya beliau menambahkan,” Mari kita hijrah dari yang buruk menuju kebaikan tutur bang Ipul.

Di kesempatan tersebut bang ipul tidak lupa menyenggol program geratis, KTP, KK, pelayanan kesehatan dan persoalan pembangunan, Insya Allah 2020 semua terselesaikan tutup bang Ipul.

Selanjutnya bang Ipul memberikan beberapa bantuan alat hadroh kepada Desa-Desa di wilayah Kecamatan Pasir Sakti. Di ahir acara di isi oleh KH.Abu sofya. (Red/Whd/Kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here