Pengurus BPC HIMPI Tubaba Gelar Muscab II Berlangsung Lancar

Tulang Bawang Barat – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) II
di Berugo Cottage Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Berlangsung lancar.

Ketua Umum Demisioner BPC HIPMI Tubaba Merdiansyah, S.E. mengatakan Alhamdulillah berlangsung lancar telah terlaksananya kegiatan Muscab II masa periode 2020-2022 dan pisah sambut dengan pergantian masa kepemimpinan baru terpilih Afrizal Setia Budi, S.Kom dengan hasil aklamasi. Dan dalam Kegiatan tersebut dihadiri pengurus lama dan calon pengurus baru. Ujarnya Rabu (04/03/2020).

Tidak di hadiri Ketua BPD HIPMI Provinsi karena ada kegiatan juga hari ini di Bandar Lampung dan sekaligus menyambut Ketua BPP HIPMI Pusat Mardani H. Maming maka dari itu diwakilkan pengurus Bidang I BPD HIPMI Lampung Rodiwansah, Ucapnya.

Selanjutnya, “kami mengangkat tema Meningkatkan Peran dan Sinergitas HIPMI Dalam Membangun Ekonomi Berkemajuan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.” Terangnya.

Harapan pada kepengurusan baru dapat lebih solid dalam menjalin kekeluargaan dan mampu membuat bibit – bibit pengusaha yang berani bertarung di era globalisasi, Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here