SSB Berprestasi, ini Respon Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari

Lampung Timur – Bupati Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Hi. Zaiful Bokhari terima audiensi dari sekolah sepak bola (SSB) Bintang Timur Selections Sekampung Udik, di ruang kerja Bupati, Selasa (10/03/2020). Hadir dalam audiensi tersebut, yakni Camat Sekampung Udik, Sadarudin, Sekertaris BP2KAD, Sofia Kifli serta Kepala Desa Gunung Pasir Jaya, Yudo Resmono.

Hi. Zaiful Bokhari menjelaskan tujuan diadakannya audiensi kali ini ialah menerima anak-anak SSB Bintang Timur Selections yang baru saja meraih juara dua dalam kompetisi sepak bola U-12 di Malaysia.

“Ahamdulillah syukur hari ini kita menerima anak-anak kita yang berprestasi dan mereka baru pulang dari Kuala Lumpur dengan keluar sebagai juara dua untuk sepak bola U-12,” tuturnya.

Hi. Zaiful Bokhari menjelaskan dengan prestasi tersebut pemerintah akan memberikan penghargaan kepada anak-anak yang telah berprestasi dan membawa harum nama daerah.

“Ini betul-betul membuat harum nama Lampung Timur, tentunya dengan ini Pemerintah tidak akan tinggal diam, kita akan memberikan penghargaan bagi anak-anak yang berprestasi,” tegasnya.

Pada kesempatannya, Pembina SSB Bintang Timur Selections Sekampung Udik, I Ketut Irawan berharap dengan kepemimpinan Bupati Zaiful saat ini dapat menjadikan SSB menjadi lebih baik dan dapat menghantarkan nama Lampung Timur ke tingkat nasional bahkan internasional.

“Kita menyampaikan bahwa anak-anak Lampung Timur yang berprestasi kita serahkan pembinaan kepada bupati, karena SSB ini sudah berdiri kurang lebih 15 tahun dan sudah pernah mewakili Lampung ke Palembang, Thailand, Malaysia bahkan keluar sebagai juara dua,” ujarnya.

“Jadi intinya mudah-mudahan dengan kepemimpinan bapak Zaiful ini nantinya SSB kedepan akan menjadi lebih baik untuk mengantarkan nama Lampung Timur ke tingkat nasional bahkan ke Internasional, karena kemaren kan sudah sampe internasional yakni di Malaysia dan ini mau dikirim ke Singapura lagi,” tambahnya. (Red/Dani).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here