Cegah Penyebaran Covid-19, Nessy Mustofa Berikan Bantuan 1000 Masker dan 500 Hand Sanitizer

Lampung Tengah – Ketua Muslimat NU Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Nessy Kalviya Musfata, Mengatisipasi Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Menyerah Bantuan Berupa 1000 Masker dan 500 Hand Sanitizer, Thermometer Non Contact serta Desinfektan di Posko Bantuan Bencana Non Alam Covid-19 Polres Lampung Tengah, Selasa, (07/04/2020).

Saat penyerahan bantuan tersebut, Nessy Kalviya Mustafa didampingi Muslimat NU ke Posko Non Bencana Alam Covid-19 Polres Lamteng, Ia Mengatakan semoga bantuan tersebut bisa membantu para Petugas Posko saat menjalankan tugas dimasyarakat, serta mendapatkan Respon positif dari Kapolres Lamteng.

“Bantuan Berupa 1000 Masker dan 500 Hand Sanitizer, Thermometer Non Contact serta Desinfektan di Posko Bantuan Bencana Non Alam Covid-19 Polres Lampung Tengah, Semoga bisa membantu Para petugas Posko serta tim Medis saat bertugas dimasyarakat melawan penyebaran Covid -19 khusus di Kabupaten Lampung Tengah segera teratasi, dan Alhamdulillah kami diterima langsung oleh Kapolres Lampung Tengah dan mendapatkan Respon Positif,” Kata Nessy Kalviya Mustafa.

Selanjutnya, Nessy Kalviya Mustafa Menjelaskan Bahwa pembuatan Masker Kain, Hand Sanitizer, dan Desinfektan tersebut hasil Mandiri dari Tangan Muslimat NU atas bimbingan dari Tim Kesehatan Keluarga Besar NU Lamteng.

“Bantuan yang Kami berikan di setiap Masyarakat dan Berbagai Organisasi Masyarakat yang Berupa Masker Kain, Handsanitizer, Desinfektan itu semua hasil Mandiri dari tangan Muslimat NU yang kami gerakan serta mendapatkan bimbingan langsung dari Tim Kesehatan dari Keluarga Besar NU Kabupaten Lampung Tengah”. Jelasnya Ketua Muslimat NU Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu, Nessy Kalviya Mustafa menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk mengenakan Masker setiap keluar rumah, dan jangan sekali keluar kalau Tidak begitu penting serta Hindari Keramaian ditempat Umum agar tidak terjadi penyebar luas Covid-19. (Red/Ftr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here