DPRD Lampung Elly Wahyuni, Ajak Masyarakat Perangi Penyebaran Covid-19 dan Tidak Panik

Bandar Lampung – Pandemi Wabah Covid-19 yang makin meningkat di negeri ini, membuat seluruh masyarakat, termasuk di Lampung was-was hingga panik. Berbagai upaya dilakukan demi memerangi virus yang diduga berasal dari negeri Jiran tersebut.

Seperti halnya Partai Gerindra Lampung. Partai besutan Prabowo Subianto ini berkomitmen melawan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Dikomandoi Ketua PIRA Lampung Elly Wahyuni, pasukan penyemprot disinfektan tersebut juga keliling dari masjid ke masjid.

“Alhamdulillah, kemarin (27/3/2020) Gerindra bergerak melawan Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah warga di Bandarlampung,” kata Elly Wahyuni yang juga Wakil Ketua Umum DPRD Lampung ini.

Selain itu, jelas Elly, pihaknya juga membagi kan masker serta hand sanitizer di dapil 3 Lampung.

Elly juga mengingatkan agar masyarakat rutin mencuci tangan dengan sabun, karena itu ia akan melakukan kampanye gerakan cuci tangan.

Tak lupa Elly juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi instruksi pemerintah, seperti menjaga jarak sosial, menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Saat ini sudah ada beberapa tenaga medis yang meninggal dalam tugas, mereka pahlawan-pahlawan kita, karena itu kita harus bantu meringankan tugas mereka dengan cara mematuhi instruksi pemerintah,” kata Elly. (Red/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here