Kodim 0424 Kabupaten Tanggamus Bagikan Sembako

Tanggamus – Markas distrik militer (Makodim) 0424 / Tanggamus melaksanaakan kegiatan Pembagian Sembako “Bersama FKPPI dan Persatuan marga tiong hoa (PSMTI) Kabupaten Tanggamus Peduli Covid 19”.

Letkol Inf Arman Aris Sallo (Dandim 0424/ Tanggamus) dalam arahanya Mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama berkaitan dengan situasi yang sedang kita hadapi saat ini yaitu ditengah wabah Corona dan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441Hijriyah / 2020, Bantuan yang kita berikan ini adalah sembangsih dari Kodim 0424 Tanggamus, FKPPI Kabupaten Tanggamus dan PSMTI Tanggamus.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanggamus agar tetap mematuhi himbauan-himbauan dari pemerintah berkaitan dengan wabah virus Corona saat ini, tetap gunakan masker, jangan bepergian keluar jika tidak perlu, jaga jarak aman, selalu menjaga kebersihan, istirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi, jalasnya.

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini kita diberi ujian oleh Yang Maha Kuasa berupa wabah virus Corona untuk itu guna mencegah penyebaran virus Corona tersebut maka pemerintah pusat telah mengeluarkan surat edaran melalui Kemenag RI dan Fatwa MUI untuk melaksanakan ibadah dirumah masing-masing pada saat bulan suci Ramadhan ini, mari bersama-sama kita dukung himbauan dan keputusan dari pemerintah pusat demi keselamatan seluruh masyarakat Indonesia. terangnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan masker kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan sembako dan penyerahan bantuan Sembako kepada perwakilan masyarakat secara simbolis oleh Dandim 0424 / Tanggamus, Ketua FKPPI Kabupaten Tanggamus dan Ketua PSMTI Tanggamus serta pembagian nasi bungkus kepada para penerima bantuan dan di lanjutkan dengan pendistribusian bantuan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Kota Agung sebanyak 100 bungkus paket Sembako.

Hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Arman Aris Sallo Dandim 0424 / Tanggamus, Kapten Inf Adi Hartono PLH Pasiter Kodim 0424 Tanggamus, Kapten Inf Redi K, Pasiops Kodim 0424 Tanggamus, Muji H, Kapolsek Kota Agung, Fajar Sumantri Ketua FKPPI Kabupaten Tanggamus, A. Kuswanto, Ketua PSMTI Tanggamus, Rudi, Ketua PTMTS Kota Agung. (Red/Rohmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here