GreatEdu Gratiskan Webinar agar di Rumah Bisa Tetap Produktif

Jakarta – Kementerian Ketenagakerjaan mencatat jumlah Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) per 20 April sebanyak 2 juta orang. Mayoritas pekerja yang di-PHK adalah pekerja sektor formal. Angka ini belum termasuk pekerja yang dirumahkan, yang digaji maupun yang tidak.

Melihat ini, startup pendidikan GreatEdu turut prihatin dan ingin terlibat menciptakan aktifitas yang lebih produktif saat di rumah. Untuk mendukung hal ini, GreatEdu menggratiskan webinar berbagai macam pelatihan di aplikasinya.

“Banyaknya karyawan yang dirumahkan membuat kami tergerak untuk menggratiskan berbagai macam pelatihan melalui Webinar di GreatEdu, harapannya semoga dapat menambah skill para karyawan” kata CEO GreatEdu Robert Edy Sudarwan dalam rilisnya Kamis, 23 April 2020.

Menurut Robert, pihaknya telah menggandeng beberapa nama pelatih yang kompeten di bidangnya masing-masing.

“Minggu lalu, kami membuat webinar gratis dengan pak Helmy Yahya tentang dunia usaha, minggu ini dengan Prof Jimly selain itu juga masih banyak nama lainnya” terang Robert.

Webinar gratis di GreatEdu, kata Robert memilik banyak tema yang bisa dipilih oleh para pengguna. Seperti pelatihan kepenulisan, Fotografi, videografi, memasak, lukis henna dan lain-lain.

“Aplikasi kami sangat nyaman digunakan untuk menambah skill sewaktu di rumah, kini sudah tersedia di Apps Store http://bit.ly/GreatEdu_AS dan Playstore http://bit.ly/GreatEdu_PS ” ujar Robert.

“Kita juga menyediakan fitur text/chat yang bisa digunakan untuk bertanya langsung kepada coach atau pelatihnya” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here