Mantap Bakal Calon Walikota Metro Mas Mufti Salim Canangkan Satu Kelurahan Satu Objek Ekonomi Kreatif di Metro

Kota Metro – Bakal calon walikota Metro Ahmad Mufti Salim atau akrab disapa Mas Mufti mengunjungi Kedung Bunder di Kelurahan Rejomulyo.

Salah satu program yang akan digagas calon walikota Metro ini adalah pemberdayaan masyarakat khususnya terhadap ekonomi kreatif.

“Kedung bunder ini murni kreatifitas masyarakat, semua masih swadaya, saya yakin masyarakat akan Bahagia ketika pemerintah hadir untuk memberikan stimulan,” ujar alumni Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta ini.

Mas Mufti Salim berkomitmen jika terpilih menjadi walikota Metro, ia akan mencanangkan setiap kelurahan minimal satu objek ekonomi kreatif, misal di Yosomulyo ada pasar Yosomulyo pelangi, di Rejomulyo ada Kedung Bunder, semua harus diberi perhatian dan dukungan untuk kepentingan ekonomi dan kebahagian masyarakat.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Wasis Riyadi yang merupakan Anggota DPRD Kota Metro dan Sugianto koordinator kelompok sadar wisata (pokdarwis).

“Ada 23 anggota di pokdarwis ini, seminggu sekali kami gotong royong,” ujar Sugianto di Lansir dari Radarcom.id

“Saya juga berterima kasih kepada Mas Mufti yang berkunjung ke Kedung Bunder, besar harapan kami pak untuk kemajuan wisata kami ini,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here