PWI Kota Metro Peduli, Rino : Semoga Dapat Meringankan Teman-Teman Wartawan

Kota Metro – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro bergerak cepat memberikan bantuan paket bingkisan sembako kepada anggotanya, di seketariat PWI, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (13/05/2020).

Ketua PWI Kota Metro,  Abdul Wahab, A. Md melalui Sekertaris PWI  Rino Panduwinata, S. Kom, mengatakan, bahwa bantuan tersebut sebagai wujud tali silaturahmi yang rukun dan solid antar wartawan di PWI Metro.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban teman-teman pekerja informal,” ungkapnya.

Selain memantau media dan para wartawan dalam hal menyajikan infomasi terkini seputar Covid-19 di Bumi Sai Wawai. Rino memastikan bahwa PWI juga memperhatikan nasib wartawan di tengah pendemi Covid-19.

“Jadi data terbarunya, wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Metro sebanyak 52 orang. Dan alhamdulilah semua sudah mendapatkan bingkisan. Semoga bermanfaat,” tuturnya.

Rino kembali menghimbau kepada wartawan agar memperhatikan protokol kesehatan, saat bertugas mencari berita ditengah pendemi Covid-19 yang melanda dunia, khususnya Kota Metro.

“Atas nama pribadi, saya mewakili ketua dan anggota mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here