DPRD Lampung Antoni Imam, Dorong Pemprov Lampung Segera Cairkan Insentif Tenaga Medis Covid-19

Lampung, Bandar Lampung – Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung terus mendorong agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung segera mencairkan insentif bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19.

“Kita terus mendorong agar Pemerintah Lampung segera melalukan percepatan pencairan insentif ini. Kita harus secara terus menerus berkordinasi dengan Dinas terkait dalam hal ini Kesehatan,” kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, H. Antoni Imam, SE. saat dimintai keterangan, Kamis (4/6/2020).

Lanjut Antoni, pemberian insentif untuk tenaga medis tersebut harus segera diberikan, mengingat para tenaga medis sudah berkerja dengan maksimal dalam menjalankan tugasnya.

“Kita harus secara terus-menerus berkoordinasi dengan Dinas terkait dalam hal ini Kesehatan. Kita mintanya agar segera gerak cepat, karena ini sangat dibutuhkan oleh para tenaga kesehatan,” timpalnya.

“Jangan sampai keterlambatan pemberian insentif ini menghambat, yang nantinya akan berdampak buruk kepada kinerja yang diberikan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here