Ketua Komisi V DPRD Propinsi Lampung Salurkan Sembako di Kabupaten Lampung Barat

Lampung Barat – Covid-19 dalam hal ini Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah bersama sama memerangi dan menekan penyebaran virus corona dengan berbagai upaya baik dari pengalihan anggaran,di tingkat pusat sampai di kabupaten kabupten yang ada di seluruh indonesia hingga anggaran dana desa juga ikut serta di alih kan yaitu berupa uang tunai (BLT) dan sembako bagi warga yang terdampak covid-19

Anggota Dewan Propinsi Lampung (DPRD propinsi) H. Yanuar Irawan SE. MM Dari Dapil IV Meliputi 3 kabupaten yaitu Tanggamus,Pesisir barat dan Lampung barat dari partai pengusung PDI Perjuangan sekaligus ketua komisi V berikan bantuan sembako kepada warga di 3 kabupaten khususnya guna menekan penyebaran covid-19 yang sedang melanda dunia ini 07/06/2020.

H. Yanuar Irawan SE. MM sebagai anggota DPRD Propinsi Lampung membagikan sembako di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten lampung barat berupa beras, minyak, gula, teh dan kecap dll.

H. Yanuar Irawan SE. MM dalam hal ini menghimbau kepada seluruh masyarakat yang terdampak covid-19 ini agar slalu mengikuti anjuran pemerintah dengan cara tetap di rumah,cuci tangan menggunakan disenpektan, Jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan, selalu pakai masker, mari bersama lawan covid-19.

“Dang bebani uba”ungkapnya

Dan dia berharap kepada masyarakat khususnya kabupaten lampung barat bantuan sembako ini bukan karna nilainya tapi guna menekan penyebaran covid-19 ini dan semoga kita semua dalam keadaan sehat di tengah pandemi covid-19 ini.jelasnya

Barzawan selaku tokoh masyrakat di pekon kembahang mnyampaikan ucapan trima kasih kepada ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung telah menyempat kan diri tuk mampir dan berbagi sembako kepada warga khususnya kembahang yang terdampak covid-19 ini. jelasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here