Operasi Protokol Kesehatan, Dandim CZI Burhanuddin Berikan Dorongan Semangat bagi Personilnya

Lampung, Kota Metro – Komandan Kodim 0411/LT Letkol CZI Burhanuddin, SE, M.SI, bersama Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.I.K, MH, memimpin langsung Apel Kesiapan dalam rangka Pelaksanaan Operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19 di Kota Metro bertempat di Pos Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro. Sabtu malam (27/06/2020).

Diketahui, dalam Apel Gabungan tersebut diikuti oleh Personel Kodim 0411/LT, Polres Metro, Dinas Perhubungan, BPBD dan Dinas Kesehatan Kota Metro, serta turut hadir Pabung Mayor Inf Bagus Setiawan, S.Sos, Waka Polres Metro, Perwira Kodim 0411 L/T dan PJU Polres Metro.

Sasaran kegiatan adalah penertiban para pedagang sepanjang Jalan Imam Bonjol Kota Metro, Dapu Aceh, kompleks perdagangan Sumur Bandung, Lapangan Samber, Taman Kota dan Cafe Lacosta.

Dalam arahannya, Dandim 0411/LT tidak henti-hentinya memberikan dorongan semangat kepada seluruh peserta Apel dalam tugas mulia yang akan dilaksanakan.

“Semangat dan disiplin yang tinggi dari seluruh komponen Gugus Tugas sangat penting bagi kita semua, karena masyarakat masih saja kita temukan lupa, terlena, lalai bahkan acuh terhadap Protokol Kesehatan yang selama ini kita himbau, untuk itu demi keselamatan bersama kita akan terus menerus mengingatkannya” pungkasnya. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here