Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari, Hadiri Acara Gebyar Karang Taruna Desa Purwosari

Lampung Timur, Batanghari Nuban – Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari Menghadiri acara Gebyar Karang Taruna Power Wisdom Solidarity (PWS) desa Purwosari kecamatan Batanghari Nuban kabupaten Lampung Timur, di dampingi oleh Anggota DPRD Lampung Timur dari partai Golkar Sudibyo yang juga Calon Wakil Bupati Lampung Timur, Rabu (12/8/2020).

Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari di dampingi, Ketua Tim PKK Putri Ernawati Zaiful, anggota DPRD Lampung Timur Irson Hendriansyah, ketua PWI Lamtim Musannif Effendi, S.H, M.H, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Sudarman, kepala Disperindag Rosidi, kepala disdukcapil Amriadi, Kabag SDA Umar Dani, Kabag Protokol Anam, kepala desa sekacamatan Batanghari Nuban Lampung Timur.

Rangkaian Acara, Gebyar Karang Taruna Power Wisdom Solidarity ( PWS ), DI Antaranya, Senam Massal, Sunatan Massal, Pembuatan KTP, KK, KIA dan Akte Kelahiran Gratis, Pelayanan terkait KB, Donor Darah, Bazar dari Hasil Bumi Masyarakat desa Purwosari kecamatan Batanghari Nuban kabupaten Lampung Timur.

Kades Purwosari Edi Sutopo mengucapkan Terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, dan desa Purwosari siap Mendukung Penuh Program Bupati Lampung Timur. “Kita siap lanjutkan program Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, semua acara ini terselenggara berkat bupati Lampung Timur juga,” tuturnya singkat.

Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhori menuturkan, terimakasih kepada pemuda karang taruna desa Purwosari kecamatan Batanghari nuban dalam pelaksanaan gebyar karang taruna, di tengah pandemi Covid-19, di harapkan semua masyarakat harus melaksanakan protokol Kesehatan, dengan cara mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak, insya Alloh Lampung Timur sampai dengan saat ini masih dalam kondisi zona Hijau yang belum ada satupun terkontaminasi Covid-19 .

“Acara hari ini di gagas kepala desa Purwosari dan PWS Karang Taruna Desa Purwosari, dalam rangkaian acara ada pelayanan kependudukan gratis, donor darah dan sunat masal. Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada paguyuban Reok singo Husodo Purwosari, semoga acara ini dapat terselenggara dengan lancar, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat purwosari,” tutupnya. (Red/Adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here