Komisi IV DPRD Pandeglang Kunjungi DPRD Metro, Kesejahteraan Masyarakat Miskin Jadi Topik Pembahasan

Kota Metro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menerima kunjungan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang Banten.  Kesejahteraan masyarakat miskin menjadi topik utama dalam kunjungan tersebut, Senin, 24/8/2020.

“Kunjungan Komisi IV tersebut merupakan bagian kerja dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi dari Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang. Adapun pembahasan dalam kunker tersebut adalah bagaimana meningkatkan menyejahterakan masyarakat miskin di Kota Metro,” ucapa Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Khuseini.

Khuseini juga mengatakan pemerintah Kota Metro cukup baik dalam penanganan masyarakat miskin. Hal tersebut dilihat dari tingkat kelurahan di mana angka kemiskinan sangat minim.

“Dari data di tiap kelurahan, angka kemiskinan cukup minim dan saya sangat mengharapkan data yang ada di dinas sosial tentang warga miskin harus real,” katanya.

Khuseini juga menambahkan setelah mengetahui data dari dinas sosial maka pihaknya segera menindaklanjuti dan segera turun langsung ke tingkat kelurahan.

“Jika kita menemukan masih ada warga yang miskin atau yang membutuhkan maka segera kita kawal dan kita bantu. Sehingga dengan begitu angka warga miskin bisa kita tekan,” jelas Khuseini. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here