Kerja Bagus, Lampung Tengah Terbanyak Lakukan Sensus Penduduk Tahun 2020

Lampung Tengah –┬áLampung Tengah berhasil mencapai angka 34% dalam melakukan sensus penduduk secara online tahun 2020. Data ini merupakan catatan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung. Angka 34% ini sekaligus menjadi angka tertinggi dibandingkan Kabupaten/Kota yang lain di Provinsi Lampung.

Atas capaian tersebut, Kabupaten Lampung Tengah mendapat penghargaan dari BPS Provinsi Lampung. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kepala BPS Lampung Faizal Anwar kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, di Omah Kayu BJW Lingkar Barat, Rabu, (26/08/2020).

Meskipun Lampung Tengah memiliki penduduk yang cukup banyak, namun di bawah kepemimpinan Loekman Djoyosoemarto, Kabupaten Lampung Tengah sukses memperoleh angka presentase sensus penduduk online tertinggi pada tahun 2020 di Provinsi Lampung ini.

Kepala BPS Lampung juga sangat mengapresiasi kinerja Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang dengan baik mengakomodir tim dalam membantu sensus penduduk secara online ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas kerjasama yang sangat baik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah yang telah membantu dalam pelaksanaan sensus penduduk online tahun 2020,” ujar Faizal.

Seperti yang diterangkan oleh Ketua BPS Lampung Tengah, bahwa Terusan Nunyai, Seputih Surabaya dan Bandar Surabaya merupakan tiga kecamatan yang mendongkrak angka presentase sensus penduduk online tahun 2020 di Kabupaten Lampung Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here