Wakil Gubernur Lampung Akan Bicarakan Progres Dana Desa Bersama Menteri PDTT

 

Lampung, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Halim Iskandar, akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung pada, Sabtu (12/9/2020) esok hari.

“Iya betul, besok Menteri PDTT akan kunjungan kerja ke Lampung. Nanti sore di jadwalkan tiba di Bandara dan malam nya akan menghadiri acara internal di Novotel,” kata Plt. Kepala Dinas Pendamping Masyarakat Desa dan Transmigrasi (PMDT) Provinsi Lampung, Fitrianita Damhuri saat dimintai keterangan, Jum’at (11/9/2020).

Fitria mengatakan, kunjungan kerja Menteri Halim ke Pemerintah Provinsi Lampung yang pertama kalinya ini akan membahas beberapa point. Seperti progres dana desa, realisasi dana desa hingga singkronisasi program dan kegiatan di tahun 2021 mendatang.

Rencananya, kunjungan tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Koordinator pendamping desa dan juga Kepala Dinas PMDT 13 Kabupaten di Lampung

“Untuk acara pemerintahan agenda nya besok pagi jam 09.00 WIB di gedung Pusiban. Kita akan silaturahmi dan juga diskusi bersama. Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here