Kerja Keras Loekman Berbuah Manis Untuk Lampung Tengah

Lampung Tengah – Tidak bisa dipungkiri, pengabdian Loekman Djoyosoemarto selama menjadi Bupati Lampung Tengah tidak bisa dipandang sebelah mata. Nyatanya, Loekman mampu membawa Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se-Indonesia dalam pembangunan infrastruktur.

Kita patut berbangga hati dengan Bupati Loekman Djoyosoemarto, yang sudah mengharumkan nama Lampung Tengah dihadapan kabupaten/Kota lain di seluruh Indonesia.

Perolehan penghargaan Indonesia Awards yang diadakan oleh I-Newss tv adalah bukti, bahwa Lampung Tengah berhasil mengungguli kabupaten/kota yang lain.

Apresiasi yang dieproleh Lampung Tengah pada tahun 2019 lalu, dalam kategori “Penggerak Partisipasi Masyarakat dalam Peningkatan Infrastruktur dan Kesehatan” menjadi penyemangat untuk Loekman lebih bisa bekerja secara maksimal dan meningkatkan pasrtisipasi masyarakat melalui gotong royong untuk terus meningkatkan infrastruktur dan kesehatan.

Gotong royong memang andalan Loekman, untuk mengajak masyarakat agar mau bekerja seara kompak dan bersama-sama. Maka wajar, jika Loekman memperoleh prestasi yang gemilang, yang dipersembahkan untuk Lampung Tengah.

Banyak masyarakat atau aparatur pemerintahan dibawah kepemimpinan Loekman merasa puas dengan kerja-kerja yang selama ini Loekman kerjakan.

Kita sebagai masyarakat Lampung Tengah, tidak boleh lupa dengan prestasi yang diperoleh Lampung Tengah melalui tangan dan kerja keras Loekman Djoyosoemarto. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here