DPRD Lampung Timur Adakan Rapat Paripurna Peringati HUT Ke-57 Provinsi Lampung

Lampung Timur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Rapat Paripurna, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung yang Ke-57 Tahun 2021, Acara di Ruang Sidang DPRD Lamtim, Kamis (18/03/2021) .

Acara di Hadiri, Ketua DPRD, Ali Johan Arif, Wakil Ketua, Akmal Fatoni , Anggot DPRD, Forkopimda, Kepala Dinas, dan Undangan.

Bupati Lamtim, Drs. M. Dawam Rahardjo, MSi, Mengucap kan, Selamat Hari Ulang Tahun Ke-57, Provinsi Lampung Tuhun 2021.
Semoga Lampung Semakin Berjaya .
Masyarakat Lamtim selalu Mendukung Program-program yang di Miliki oleh Provinsi Lampung.

Pemerintah Kabupaten Lamtim, Beserta Masyarakat akan selalu Mendukung Program Pemerintah Provinsi Lampung. dengan Harapan kedepan nya Lamtim bisa Berjaya, untuk Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat Lampung Timur.

Rangkai Peringatan HUT Prov. Lampung di Lamtim, di Lakukan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Instasi dan Ormas, yg Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19 .

Setelah Paripurna Peringatan HUT Ke-57 Prov Lampung, masih di Tempat yang sama, berlanjut, Rapat Paripurna DPRD Kab. Lamtim, dalam Rekomendasi DPRD Kab. Lamtim, Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Bupati Lampung Timur Tahun Anggaran 2021.

Drs. M. Dawam Hahardjo, MSi, Berharap, adanya Raperda Tentang TanggungJawab, akan Membawa Dampak Positif untuk Kab. Lamtim.
Apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat yang telah Menyampai kan Raperda Tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, akan Membawa Dampak Positif bagi Lampung Timur. (Red/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here