Walikota Metro Apel di Dispusarda Kota Metro

 

Kamis (8/4) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro apel pagi bersama Walikota Metro, Bapak Wahdi, Sp.OG K. Seperti yang diketahui bahwa apel rutin mulai dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kota Metro dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada apel pagi ini, walikota menjelaskan betapa pentingnya menjaga daya tahan tubuh selama pandemi Covid-19. “Sinar Matahari di jam sekarang ini sangat baik untuk tubuh kita, memunculkan hormon Endorfin sehingga tubuh lebih bugar dan ceria” ujar Walikota.

Lebih lanjut Bapak Wahdi, Sp.OG K. menyempatkan untuk melihat ruang baca perpustakaan. Berbicara dengan rombongan termasuk kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, Bapak Wahdi, Sp.OG K menjelaskan bahwa salah satu ciri majunya sebuah peradaban adalah literasinya. Sejak zaman dahulu ciri kebudayaan literasi adalah banyak ditemukannya tulisan-tulisan di batu dalam bentuk prasasti dan lain sebagainya.

Terakhir, Walikota Metro berharap Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro ke depan menjadi perpustakaan yang lebih modern dan memberikan pelayanan optimal berbasis inovasi sehingga dapat menjadi daya tarik masyarakat untuk terus mengembangkan kemampuan literasi yang muaranya adalah terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here