DPRD Lampung Timur Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-22 Kabupaten Lampung Timur

Lampung Timur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Lampung Timur.

Dalam rapat paripurna yang berlangsung di ruang sidang tersebut dipimpin Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, Selasa, 20/4/2021.

Ali Johan Arif mengatakan meski belum sepenuhnya terealisasi, namun kemajuan di Lampung Timur sudah mulai dirasakan masyarakat.

“Semua ini berkat kekompakan seluruh elemen masyarakat sehingga Lampung Timur bisa terus berbenah dalam segala bidang dan sampai dengan usia ke-22 pembangunan dapat semakin maju dan berjaya,” ujar Ali Johan.

Semua itu, kata dia, bukan semata-semata dilakukan oleh pemerintah daerah namun dukungan dari masyarakat yang juga sangat penting.

Wakil Bupati Azwar Hadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja dan memfasilitasi terbentuknya Kabupaten Lampung Timur pada tahun 1999 lalu.

“Terima kasih atas jasa para pendiri Kabupaten Lampung Timur dan saya yakin jasa dan sumbangsihnya akan dibalas oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan juga akan terukir dengan tinta emas dalam sejarah Kabupaten Lampung Timur tercinta ini,” ujar Azwar Hadi.

Azwar Hadi juga mengatakan kurun waktu dari tahun 1999 sampai dengan sekarang telah banyak hal dilalui dan banyak keberhasilan pembangunan daerah yang dilaksanakan, telah dirasakan hasil dan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

“Keberhasilan dan capaian pembangunan yang dilaksanakan tidak terlepas dari dukungan, kerjasama dan juga pengawasan dari para Anggota DPRD. Semoga dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan kita dapat terus melanjutkan pembangunan daerah di Bumei Tuwah Bepadan ini,” katanya. (Red/Adv/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here