Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi Dukacita Mendalam Wafatnya Eks Direktur LBH Bandar Lampung Dedy Mawardi

Bandar Lampung – Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi mengucapkan dukacita mendalam atas wafatnya mantan Direktur LBH Bandar Lampung Dedy Mawardi.

Dedy adalah juga Sekjen Seknas Jokowi dan Komisaris Utama PTPN XI. Dedy meninggal setelah berjuang melawan covid-19.

Wahrul mengatakan, atas nama pribadi dan kelembagaan, ia mengucapkan turut berdukacita. Wahrul yang juga pernah menjadi Direktur LBH Bandar Lampung merasa kehilangan sosok yang selama ini ikut membesarkan LBH Bandar Lampung, Rabo (07/07/2021)

Wahrul menilai, Dedy sosok yang ramah, hangat, dan banyak berkiprah di kemasyarakatan. Dedy juga aktif dalam penguatan masyarakat sipil.

Wahrul mengatakan, ia dan keluarga mendoakan agar semua amal saleh almarhum semasa hidup diterima Allah Swt. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, diberikan kesabaran dan ketabahan.

Wahrul mengatakan, meninggalnya Dedy Mawardi juga menjadi bukti covid-19 benar adanya. Ia meminta, dengan meninggalnya Dedy, semua warga bisa tetap ketat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terpapar corona.

Selain itu, berusaha untuk ikut vaksinasi demi menciptakan kekebalan komunal.

Wahrul bilang, vaksinasi mesti diikuti semua warga. Kepada yang masih antivaksin, Wahrul meminta agar mau menerima vaksin demi kebaikan bersama dan ikhtiar melindungi diri.

“Selamat jalan Bang Dedy Mawardi. Kami kehilangan. Semoga Allah Swt menerima semua amal salehmu,” tutup Ketua Partai Nasdem Lampung Selatan itu. (Red/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here