Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Ajak Jaga Keluarga dan Tetangga

Bandar Lampung – Pandemi Covid-19 membangkitkan rasa kemanusiaan dan kepedulian politisi muda, Lesty Putri Utami, dengan berbagi kepada keluarga yang terpapar melalui organisasi sosial Lesty Care.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung tersebut, selain secara intens melakukan aksi sosial berupa pemberian berupa sembako, aktif juga melakukan gerakan peduli dan kampanye tentang “jaga tetangga, jaga keluarga, dengan harapannya bagi keluarga yang terpapar Covid-19 tetap tidak merasa terasing.

“Virus Covid-19 merupakan penyakit yang sedang mewabah di dunia saat ini, jadi kita tidak boleh antipati dengan pasien terpapar, tetapi kita harus peduli dengan memberikan bantuan, maka dengan gerakan Lesty Care saya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keluarga dan tetangga dengan menjalankan protokol kesehatan,” kata dia.

Dikatakan anggota komisi V DPRD Lampung tersebut, yang sangat terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 adalah usaha sektor informal, bisnis rumahan, pekerja lepas, hingga sektor barang, dan jasa yang mengalami kesulitan dan kerugian besar. Serta tidak sedikit keluarga yang harus kehilangan orang-orang yang mereka sayang.

“Apabila ada keluarga atau tetangga kita yang terpapar sehingga mengharuskan mereka untuk melakukan isolasi mandiri, terutama dari keluarga yang tidak berpenghasilan maka merupakan tanggung jawab kita sebagai makhluk sosial untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari,” harapnya.

Lebih lanjut putri sulung politisi senior PDI Perjuangan Lampung, Mukhlis Basri tersebut, menyampaikan di saat sulit seperti saat ini, seluruh lapisan masyarakat harus saling dukung, motivasi serta berharap wabah ini segera berakhir.

“Dengan sikap saling peduli, memberikan bantuan kepada yang kurang mampu, memberikan semangat kepada yang terpapar, itu merupakan dukungan positif dari kita, dan saya mengajak kita untuk terus berikhtiar dan berdoa semoga wabah yang merusak sebagian besar sendi-sendi kehidupan segera berakhir,” tandasnya. (Red/Rls-Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here