HUT Ke-76 RI, Ketua PKS Metro dan Juga Menjabat Wakil Ketua DPRD II Metro Bagi Sembako

Kota Metro – Pada momentum hari ulang tahun (HUT) ke-76 RI, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 sebagai bentuk khidmat dan realisasi program nasional 1,7 juta paket sembako.

Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri dalam siaran persnya, di Jakarta, Selasa 17/8/2021, mengatakan Gerakan Nasional 1,7 juta paket sembako dilakukan karena PKS sebagai komponen bangsa ikut merasakan kesulitan saat pandemi.

Selain aksi sosial, PKS juga meresmikan Tim Respons Cepat Covid-19 yang sudah dibentuk di seluruh struktur PKS di Indonesia.

“Kami ingin PKS terus memperkuat kehadiran dan kerja nyata di tengah masyarakat. Sejak awal merebaknya Covid-19 hingga saat ini, PKS telah mendistribusikan sedikitnya 741.410 paket bantuan sembako dan dana bantuan senilai Rp68,9 miliar,” ujar Salim dalam amanat Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi RI, di halaman Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa 17/8/2021.

Cucu Pahlawan Nasional Sayid Idrus Salim Al Jufri ini menambahkan, dana bantuan tersebut berasal dari potongan gaji anggota dewan dan pejabat publik PKS, serta sumbangan anggota dan simpatisan.

Ahmad Khuseini, Ketua DPD PKS Kota Metro dan Sekaligus Ketua II DPRD Kota Metro meminta kepada masyarakat untuk terus mendoakan dan mendukung PKS agar istiqomah memberikan pelayanan terbaik.

“Kami jajaran pengurus PKS Metro terus berkhidmat dalam bentuk memberikan bantuan sembako dan vitamin yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Mohon doanya agar PKS terus istikamah dalam memberikan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat. Semoga masyarakat yang sakit segera sembuh dan virus ini segera berakhir,” tutupnya.

Total sebanyak 400 paket bantuan sembako hari ini didistribusikan untuk warga terdampak Covid-19 yang tersebar di lima kecamatan. (Red/Suwanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here