Anggota DPRD Lampung Reses di Polres Lampung Timur

Lampung Timur – Agenda serap aspirasi (Reses) Selesa (14/10/2021) menjadi kewajiban bagi setiap anggota DPRD untuk terjun langsung di tengah-tengah masyarakat, dengan tujuan mendengar secara langsung suara masyarakat mengenai permaslahan yang dihadapi. Dengan reses, diharapkan anggota dewan mampu menjadi media yang efektif untuk menyuarakan suara rakyat hingga ke tingkat pusat.

Masyarakat tentu banyak menyampaikan hal-hal yang selama ini dirasa belum baik atau belum dirasakan secara maksimal saat anggota dewan melakukan reses. Persoalan infrastruktur, fasilitas umu, ekonomi, pertanian, pendidikan adalah hal yang lumrah disampaikan masyarakat saat anggota dewan melakukan reses di daerah atau di kelurahan-kelurahan sesuai dapil masing-masing.

Termasuk diantaranya ada Grinca Reza Pahlevi. Sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi NasDm. Saat ini Garinca sedang melaksanakan Reses tahap ke tiga. Pada reses tahap ke-3 ini, Garinca memilih Polres Lampung Timur menjadi lokasi resesnya. Melalui reses yang dilakukan, Garinca berharap dapat berperan mewujudkan infrastruktur dan fasilitas umum serta segala kebutuhan masyarakat Lampung Timur menjadi terpenuhi. (Red/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here