NasDem Lampung Tunggu SK Soal Penunjukkan Anggota DPRD Lampung Imam Syuhada Sebagai Calon Wabup Lampura

Bandar Lampung – DPW NasDem Provinsi Lampung masih menunggu surat keputusan (SK) dari DPP terkait penunjukan kadernya, Imam Syuhada sebagai kandidat Wakil Bupati Lampung Utara yang saat ini kosong.

Penunjukan Imam Syuhada berdasarkan rekomendasi NasDem Lampung Utara, dan Provinsi Lampung yang diserahkan ke DPP.

“Kita tunggu Keputusan dari DPP, SK akan turun dalam waktu dekat,” ujar Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron, Senin, 20 September 2021.

Pasca-penunjukkan Imam Syuhada dan SK telah diterbitkan DPP, NasDem akan menyerahkan mekanisme pemilihan ke DPRD Lampung Utara, baik tata tertib hingga pemilihan nanti.

“Harapanya DPRD Lampung Utara dan Pemkab mempercepat penunjukan, karena kekosongan bisa menghambat pembangunan, kalau ada wakil kan Konsentrasi bisa dibagi,” kata Anggota DPRD Lampung itu.

Imam Suhanda yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung ditunjuk bukan tanpa alasan. Pertama Imam memiliki pengalaman sebagai legislatif, baik di tingkat Kabupaten/Kota, maupun Provinsi.

“Ia kader terbaik, asli orang sana, dan memahami karakteristik dan masalah di sana,” katanya.

Selain NasDem, pengusung Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara pada Pilkada 2019, yakni Partai PKS, Gerindra, dan PAN. (Red/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here