Perkuat Parekraf dan UMKM, GenPI Lampung Gandeng DPRD Lampung dan Lembaga Sigerhub

Bandar Lampung – Ketua Umum GenPI Lampung, Abdul Rohman Wahid beserta pengurusnya melakukan pertemuan dengan Angga Satria Pratama selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Demokrat dan Tim Pegiat Komunitas Sigerhub Lampung, bertempat di Kafe Comaspace, Senin (18/10/2021).

Dalam pertemuan itu, GenPI yang merupakan pegiat pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai inkubator SDM pariwisata dan ekonomi kreatif. dinilai sangat selaras dengan Sigerhub yang notabene adalah inkubator pengusaha.

Angga Satria Pratama, selaku anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga berlatarbelakang pengusaha, siap untuk berkolaborasi dengan GenPI Lampung dan Sigerhub.

“Saya, sigerhub lampung siap berkolaborasi dengan kawan-kawan GenPI Lampung untuk bersama-sama bergerak dalam pariwisata dan ekonomi kreatif,” katanya.

Dalam hal ini juga, Wahid mengajak Angga untuk dapat berkunjung pada hari Minggu ke Payungi Kota Metro yang merupakan Pasar kreatif yang dikelola oleh GenPI Lampung agar dapat melihat kegiatan gelaran di Payungi dan bisa menjadi narasumber dalam penyampaian motivasi bagi para mahasiswa yang sedang melaksanakan masa pengabdian di payungi.

“Saya mewakili kawan-kawan GenPI Lampung mengucapkan terimakasih kepada bang Angga dan sigerhub lampung yang mana siap untuk berkolaborasi bersama GenPI,” ujar wahid.

Pertemuan yang begitu intens ini, menjadi ruang edukatif yang mana dapat menyatukan pandangan untuk bagaimana bersama-sama bergerak memajukan perekonomian masyarakat Lampung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here