PPIR Korwil Provinsi Lampung Tegaskan Siap Menangkan Prabowo Subianto dan Gerindra

Kota Metro – Kordinator Wilayah (Korwil) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) melakukan kunjungan kerja ke Kordinator Daerah (Korda) PPIR Kota Metro, Sabtu (8/12/2002)). Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat Pebabri tersebut dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Pengrurus DPC, Ketua dan Sekretaris PAC Partai Gerindra se-Kta Metro.

Dalam sambutannya Ketua Koordinator PPIR Arwandi menjelaskan bahwa Safari atau kunjungan kerja yang dilakukan oleh Korwil Lampung merupakan bagian dari konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gerindra di Provinsi Lampung.

“Kita siap menjadi bamper partai dan menyatakan sikap untuk berjuang dalam mendukung Pak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 dan memenangkan Gerindra di Provinsi Lampung,” tegasnya.

Arwandi juga menyampaikan bahwa kehadirannya di Kota Metro merupakan kunjungan ke-14 dari lima belas Kabupaten/Kota.

“Ini adalah daerah ke-14 yang kami kunjungi dalam rangka berkordinasi dengan DPC Partai Gerindra se-Lampung, dan terakhir nanti adalah Bandarlampung. Meski Kota Metro tak memiliki kursi, kami yakin dengan semangat yang dimiliki oleh Ketua DPC Gerindra Kota Metro, Pak Sudarsono kami yakin Gerindra di Kota Metro bisa kembali Berjaya, meraih setidaknya lima kursi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Korda PPIR Kota Metro, Suprapto menyatakan siap bersinergi dengan DPC Partai Gerindra Kota Metro.

“Jadi hari ini kita menyatakan komitmen siap bersinergi dengan DPC Partai Gerindra Kota Metro. Tahun 2024 Pak Prabowo Presiden dan partai Gerindra menang khususnya di Kota Metro,” tegas Suprapto.

Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro, Sudarsono menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan PPIR Korwil Lampung ke Kota Metro, ia mengakui bahwa dari dulu menjadi pengagum berat Prabowo Subianto.

“Hanya Prabowo Subianto yang memiliki kepedulian besar terhadap para petani, dan saya adalah petani. Selain itu, nasionalisme dan kecintaannya terhadap Indonesia tak perlu diragukan lagi,” ungkap Sudarsono.

Sudarsono menambahkan bahwa untuk mewujudkan negara yang kuat dan memiliki marwah di hadapan negara-negara lain, Indonesia harus dipimpin oleh sosok yang tegas dan berwibawa.

“Dan itu hanya di sosok Prabowo Subianto,” pungkasnya. (Red/Rilis)